Ucapkan Janji Pernikahan di Bawah Sunset

2020年05月27日 17:07
カテゴリ: wedding and family

Ucapkan Janji di Bali Villa Wedding Dengan Pemandangan Sunset yang Indah
Harus diakui bahwa sangat banyak bali villa wedding yang menakjubkan di Pulau Dewata. Dengan latar belakang matahari terbenam yang sensasional di atas garis-garis cemerlang berwarna jingga membuat kami merangkum tentang surge pernikahan. Meskipun Bali dipenuhi dengan vila-vila bintang enam yang tak terhitung jumlahnya, namun daftar yang ada di bawah merupakan daftar villa indah dengan pemandangan sunset yang luar biasa.

1. Villa Bayuh Sabbha
Salah satu bali villa wedding ini memiliki kapasitas tamu sebanyak 150 bangku. Letaknya di Semenanjung Bukit, berada di 50 meter di atas permukaan laut di tebing yang menjuntai di Pantai Bingin. Villa Bayuh Sabbha memiliki panorama lautan dan wilayan selatan Bali. Tidak heran jika kastil yang luas di langit ini menjadi salah satu tujuan pernikahan dan acara populer lainnya. Sunset Bale sangat cocok untuk upacara dan nantinya dapat diubah menjadi bar koktail untuk acara malam. Halaman rumput yang terawatt dan area beraspal di sekitar kolam renang menjadikan tempat itu sebagai lantai dansa yang sempurna.

2. Villa Pantai Sungai Tinggi
Sebuah penemuan langka di sepanjang pantai barat daya Bali dan hanya 10 kilometer dari Seminyak Villa Pantai Sungai Tinggi yang unik dan luar biasa ini terdiri dari rumah utama dengan empat kamar tidur dan rumah tamu dengan dua kamar tidur menawan. 100 meter dari lokasi terdapat pantai pribadi yang membentang alam tropis rimbun yang membatasi sawah hijau daerah Canggu. Tentunya tempat ini adalah lokasi sempurna. Pemandangan laut yang mengesankan, villa ini menyediakan tempat ideal untuk pesta pernikahan atau acara khusu lainnya. Kolam renang sedalam 18 meter, paviliun ruang tamu dan ruang makan yang terbuka serta lokasi tepi pantai yang indah tentu menarik untuk digunakan sebagai tukar janji setia dengan latar belakang matahari terbenam!

3. Villa Pantai Seseh
Kapasitas bali villa wedding ini adalah sekitar 70 bangku. Pemandangan indah dapat terihat siang hari dan sangat spektakuler saat sunset. Villa Pantai Seseh memperlihatkan desain tradisional Bali yang melebur dengan kemewahan modern, serta diakhir dengan pemandangan laut yang berkilau. Jika Anda ingin merayakan pernikahan yang lebih besar, Anda dapat menggunakan Seseh II yang lebih besar. Setelah itu Anda dapat kembali ke villa bagian depan untuk menikmati sunset dengan pasangan Anda.

4. Villa Kailasha
Bali villa wedding dengan pemandangan sunset indah lainnya berjarak hanya tiga menit dari Pantai Melasti dengan pasir hitamnya yang berkilau. Pemandangan garis pantai yang luas dan lingkungan Bali menawan yang berbatasan dengan sawah hijau sejauh mata memandang. Terlebih lagi, halaman rumput luas dan terawat indah dikombinasikan dengan paviliun hidup yang luas. Pemandangan laut yang indah dan pantai pantai berpasir putih yang dramatis, memberikan kesan sebagai villa dengan suasana tropis luar biasa untuk pernikahan romantis dan perayaan khusus lainnya.

baca juga : https://blogmarnie.crayonsite.net/blog/15741/

記事一覧を見る

powered by crayon(クレヨン)