Tips Pesta Pernikahan di Pinggir Pantai

2020年05月27日 16:57
カテゴリ: wedding and family


Pantai sebagai lokasi bali villa wedding (https://thesurga.com/ )menjadi di antara banyak tempat pernikahan kesayangan banyak orang akhir-akhir ini. Suasana segar dan panorama alam yang indah, layaknya hamparan pasir putih, langit biru dan sunset, menjadi daya tarik yang memikat hati semua calon pengantin. Pernikahan bali villa wedding outdoor yang bertempat di pantai tidak dapat dibilang mudah, lho. Faktanya, ada sejumlah pasangan yang kesudahannya merasa kecewa sebab menemui tidak sedikit kendala saat menggelar pernikahan di pantai. Nah, supaya itu tidak terjadi pada anda, simak tips di bawah ini, yuk!

1. Musim Kemarau Adalah Waktu Terbaik!
Hujan menjadi tantangan yang sangat ditakuti saat harus menyelenggarakan resepsi di alam terbuka. Jadi, pilihlah tanggal yang kira-kira sudah memasuki musim kemarau dan memiliki kemungkinan hujan turun yang kecil. Tidak kebayang kan gimana acara pernikahan di bali villa wedding nanti andai hujan tiba-tiba turun?

2. Memilih Penginapan dan Restoran di Tepi Pantai
Agar tidak terlampau repot menjelang masa-masa resepsi berlangsung, pilihlah bali villa wedding, resort atau restoran yang terletak di dekat dengan pantai. Apalagi andai anda hendak melakukan pemberkatan atau akad di venue villa. Tentu anda tidak usah memakan waktu yang lama untuk menjangkau venue resepsi, bukan? Namun, andai memang tempat yang anda pilih lumayan jauh dari penginapan atau restoran, usahakan anda menyewa toilet portable supaya tamu yang hendak buang air tidak kewalahan dan merasa tidak nyaman.

3. Jika Acara Berlangsung di Pagi atau Sore
Waktu ideal untuk mengadakan pesta di dekat pantai ialah pagi atau sore. Nah, andai anda memilih mengadakan resepsi di siang hari, baiknya anda tetap meluangkan sebuah tenda atau kanopi supaya tamu yang kepanasan dapat berteduh dan merasa nyaman di pestamu.

4. Dekorasi Minimalis
Mengapa mesti hiasan yang minimalis? Ya, pemandangan pantai yang estetis sebenarnya telah menjadi hiasan pernikahan yang memesona. Jadi, anda tidak perlu hiasan yang berlebihan.
Pilihlah warna-warna yang cerah supaya tidak menghilangkan nuansa pantai. Jika mempunyai konsep resepsi yang elegan, anda dapat memilih warna putih dan gold. Atau pilihlah perpaduan warna hijau dengan jingga untuk membuat kesan lebih ceria.

5. Hindari Bunga Artificial
Menggunakan bunga artificial atau bunga palsu untuk resepsi pernikahan di dalam gedung memang terlihat cantik, tetapi tidak demikian andai anda memilih pantai bali villa wedding sebagai venue pernikahan. Kenapa? Ya, di alam terbuka layaknya pantai, bunga artificial bakal terlihat paling jelas dan menjadikan dekorasimu terlihat tidak natural. Di samping itu, bunga artificial pun dapat memantulkan cahaya berlebih dibanding bunga segar yang kesudahannya akan mendominasi hasil foto menjadi tidak cukup bagus.

6. Perhatikan Kondisi Menu Makanan
Seafood seringkali menjadi hidangan utama di pesta pernikahan yang dilangsungkan di pantai bali villa wedding. Jadi, simaklah lama waktu menghidangkannya supaya makananmu tetap segar serta terhindar dari kuman dan bakteri. Pastikan pula anda menyediakan cukup air mineral supaya tamu tidak merasa dehidrasi.

baca juga : https://www.brandydaisy.com/2020/03/6-keuntungan-yang-didapatkan-dengan.html

記事一覧を見る

powered by crayon(クレヨン)